Chiki's Song

Rabu, November 23, 2011

History Maker

Swedia pernah punya pria yg luar biasa : Alfred Nobel

Waktu SD, Nobel selalu menempati peringkat kedua di bawah temannya, Peggy. Suatu hari, Peggy sakit keras dan nggak bisa masuk sekolah. Teman sekelasnya bilang, “Sekarang waktu Peggy sedang sakit adalah kesempatan buat kamu Nobel buat jadi juara kelas.” Namun Nobel ga merasa gembira, Nobel malah bantuin Peggy dengan mencatat semua pelajaran untuk Peggy supaya bisa belajar juga. Alhasil, Peggy tetap menjadi juara kelas berikutnya, tapi Nobel dikenal di seluruh dunia. Sekarang, dunia mengenal adanya penghargaan Nobel utk mereka yg berjasa terhadap kemanusiaan.

Hati Nobel yg penuh kasih sayang kepada sesamanya menginsiprasi banyak oran untuk ngelakuin hal yg sama bagi dunia. Gimana dengan hidup kita?? Paulus bilang, “Tetapi apa yg dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus” (Kol 3:7). Hasilnya, Paulus kini dikenal sebagai history maker, sama dengan tokoh Alkitab lainnya.


Gimana dengan hidupmu? Apakah hari” ini km hanya mengejar rasa aman, nyaman, dan kenikmatan dunia? Atau kita uda menyadari kalo ada panggilan sorgawi yg kuat dlm kehidupan kita? Yuk jalani hidup sbg anak muda yg berbeda.

Gbu all ^o^/

#Pray.Hope.n.Love.in.Jesus

Tidak ada komentar: