Chiki's Song

Kamis, November 17, 2011

Perlengkapan Senjata Allah ?

Hari ini dapet ayat : "Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis" (Efesus 6:11).
Rasanya diingetin lagi dengan saat teduh, gimana saat teduhmu hari-hari ini?? Kamu mungkin sibuk dengan rutinitas hidupmu sehari-hari tapi sadar ga sih kalo saat teduh tuh berarti banget buat hidup kita. Dalam hal ini saat teduh menjadi perlengkapan senjata Allah yang utama karena saat teduh mencerminkan kedekatan kita dengan Tuhan. Seberapa sering saat teduhmu? Hmm,, flashback kehidupanku dulu aku ga pernah yang namanya saat teduh, baca Alkitab saja buru-buru karna dulu balapan baca Alkitab tanpa mengerti isinya.. Dulu saya sama sekali ga pernah mikir buat sering-sering berdoa, kaya pendeta aja, tapi pemikiran saya sekarang sudah berubah dan saya percaya Roh Kudus yang mengubahkan.
Ketika bicara soal saat teduh, saya diingetin lagi ayat Alkitab yang bilang kalau Raja Daud mencari Tuhan hingga 7x dalam sehari (ada di Mazmur).. Ketika baca ayat itu, wow rasanya seorang Raja yang sibuk aja nyempetin waktu buat nyari Tuhan, Daud bukan seorang pendeta, Daud seorang Raja... So, bagaimana dengan kita pribadi??

Kembali ke ayat awal, dikatakan bahwa perlengkapan senjata Allah tuh berguna banget supaya kita bisa bertahan dalam melawan tipu muslihatnya iblis. Sekarang kalo senjata aja kita ga punya, iman juga ga ada, gimana hidup kita? mungkin kita masih bisa bertahan dengan cara kita sendiri tapi itu semua ga akan bertahan lama.. Percaya deh, tanpa Tuhan kita ga bisa apa-apa... ^^
Gbu all ^o^/

Tidak ada komentar: