Chiki's Song

Jumat, November 02, 2012

walau badai menghadang

Malam ini tiba-tiba diingetin lagi soal keyakinan kita dalam masa kesesakan. Hari ini kota Semarang hujan deras banget disertai angin kencang dan petir yang menyambar-nyambar. Dan ketika aku luangin waktu untuk berdoa dan merenungkan Firman Tuhan dapet ayat ini: Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu.
Tuhan seperti mau bilang sama aku, waktu kamu ngerasa takut, jangan gentar, teruslah maju dan melangkah bersama-Ku, percayalah jika hatimu berpaut pada-Ku, Aku akan meluputkanmu dan menyelamatkanmu dari segala hal (bencana, malapetaka, sakit penyakit, dll).
 Jujur aku takut banget sama petir waktu hujan, makin takut soalnya suka liat/baca berita yang ngabarin kalo ada orang yang meninggal kesambar petir, dsb. Rasanya paranoid banget, takut keluar rumah kalau lagi hujan.. Tapi ya setelah baca Firman Tuhan ini, berasa dikuatin dan diingetin lagi sama Tuhan Yesus kalau kita seharusnya jadi orang yang percaya sama Tuhan kita yang pasti akan menyelamatkan kita.

Sekiaaaannn sharenyaaa hari ini....
 Gbu all ^o^

by: Chiki's (Sandra Yashinta)

Tidak ada komentar: