Chiki's Song

Jumat, November 02, 2012

Attention :)

Terimakasih buat Tuhan yang telah mengizinkanku nulis blog ini
Terimakasih buat kalian yang uda membaca dan mengikuti tulisan-tulisan diblogku ini..
Aku ingin lebih banyak lagi nulis sesuatu (bukan hanya lirik lagu.. hahaha)
Aku ingin share lebih banyak lagi tentang kasih dan penyertaan Tuhan dalam hidupku.. Harap dimaklumi kalau saya jarang post dikarenakan kesibukan kuliah yang cukup padat dengan tugas dan laporan praktikum.. ;)

Sebelumnya saya mau kasih tau dulu nih, kedepannya saya akan menulis tulisan dengan bahasa yang lebih formal (bahasa Indonesia). Mengingat banyak teman-teman dari negara luar Indonesia yang berkenan membaca tulisan di blog saya, saya takut kalau mereka translate di google nanti tidak ada artinya mereka malah jadi bingung.. hahaha

Okee deh sekian dulu yaaa... See u again guys!
Keep your spirit in Christ! :))
Oh iya, yang mau like facebook page saya juga bisa: Pray, Hope n Love in Jesus 
Thaaankssss

God Bless You


Tidak ada komentar: