Chiki's Song

Senin, Oktober 22, 2012

Dukungan dan Permintaan Doa

Bagi kalian yang memiliki pergumulan/permasalahan hidup bisa dan perlu kekuatan, bisa minta dukungan doa melalui sms di 0896 6794 0224
Saya memang bukan siapa". Saya juga bukanlah seorang pendeta atau pendoa. Saya hanyalah seorang manusia biasa yang sedang berusaha untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan. Beberapa hari ini Tuhan seperti sedang berbicara pada saya, meminta saya melakukan sesuatu untuk orang lain. Saya pun memutuskan untuk berdoa dan mendoakan orang lain.

Percayalah bahwa banyak berdoa = banyak mujizat terjadi, sedangkan tidak berdoa = tidak ada mujizat.
Izinkan saya membantu anda, membantu mendoakan setiap pergumulan/permasalahan kalian..
Semoga Tuhan berkenan menjawab doa kita semua..

Gbu all ^,^

Tidak ada komentar: