Chiki's Song

Senin, September 03, 2012

Rahasia Sukses Anak Tuhan (Bpk. Ciputra)

Kalau sebelumnya pernah baca postinganku tentang kisah hidup James Kraft. Ternyata gak perlu jauh-jauh, di Indonesia juga ada sosok yang juga rutin mencari Tuhan (Carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu..).

Siapa yang gak kenal Bapak Ciputra? Beliau adalah pengusaha besar yang sukses di Indonesia. Banyak banget bisnis yang dilakukannya dan pendapatannya tiap tahun mencapai ratusan milyar rupiah... woooww.... fantastis kan??

Aku sendiri baru tahu, kalau ternyata Bapak Ciputra adalah orang yang suka mencari Tuhan, beliau suka membaca dan merenungkan Alkitab. Ga tanggung-tanggung, tiap pagi 45 menit dan tiap malem 45 menit-1 jam, waktu yang beliau luangkan untuk membaca dan merenungkan Firman Tuhan.

Menurut beliau, kita hidup tidak hanya untuk diberkati, tapi juga memberkati, menjadi berkat bagi banyak orang. Ada orang yang berhemat, tapi uangnya tidak bertambah. Tapi ada orang yang terus memberi, uangnya terus bertambah. Semua ini tersurat dalam kitab Amsal.

Beliau sangat yakin, kalau beliau bisa sukses hingga seperti sekarang itu semua berkat kasih karunia dan bimbingan Tuhan Yesus..

Tuhan sendiri juga bilang kalau, orang-orang yang mencariNya tidak akan dibiarkanNya begitu saja..
seperti yang ada dalam kitab Mazmur, orang yang dengan setia mencariKu akan makan sampai kenyang. Banyak banget Firman Tuhan yang menjamin hal itu. Bapa kita di Surga gak akan tahan ngeliat anak-anak yang dengan setia mencariNya hidup berkekurangan dan menderita. Percaya deh!

Tapi tentu kita juga gak boleh punya pikiran jahat ya, jangan ngedeketin Tuhan cuma kalo kita butuh sesuatu. Kita harus bisa punya hati yang benar di hadapanNya. Buat kamu-kamu yang masih belum percaya, kamu bisa buktiin sendiri. Jadikan hidupmu pembuktian Firman Tuhan ^^
Percaya, Tuhan gak pernah bohong, gak pernah lupa sama janjiNya... ^^

Yuk, mulai perbaiki hidup kerohanian kita, saat teduh kita, cara kita berdoa dan cara kita merenungkan Firman Tuhan.. Miliki juga hati yang berkenan di hadapanNya...

God Bless All ^^

by: ChikiS (Sandra Yashinta)

Tidak ada komentar: