Chiki's Song

Rabu, Juni 29, 2011

Welcome Back. . . . .

Puji syukur pada Tuhan Yesus Kristus, berkat bimbingannya akhirnya saya memutuskan untuk kembali mengisi Blog ini, semoga dapat sedikit bermanfaat buat orang lain yang membacanya..
Terus terang, saya teringat dengan Matius 22:39 "Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."
Hari-hari, ohh tidak,, bahkan bulan-bulan kemarin,, saya dipenuhi kemalasan untuk posting..
loading lamaa lahh, maless lahh.. hehehe.. Minggu-minggu ini adalah minggu UAS, dan ditengah waktu santai saya gunakan untuk menulis sesuatu disini..
Tiba-tiba saya ingin mengingatkan kalian tentang bagaimana kita menjalani hidup ini, hal apa yang harus dilakukan...

Pertama, belajar untuk selalu dekat dengan Tuhan.
Bersekutulah dengan-Nya dan firman-Nya dan belajar punya kerinduan untuk selalu senangkan hati-Nya.
Kedua, jadiin Tuhan Yesus sebagai tempat perlindungan di masa-masa sukar.
Jangan andalkan kekuatan dan hikmat manusia, tapi andalkan Dia sepenuhnya dalam hidupmu.
Kalo kedua hal itu udah kamu lakuin, perbuatan-Nya pasti akan nyata dalam hidupmu. Yakin aja kalo kehebatan dan kuasa Tuhan itu nggak akan pernah ada habisnya..

Tidak ada komentar: